.pintu ke mana saja.

.pintu ke mana saja.

Kalau ada hal yang saya inginkan saat ini, tidak lain adalah pintu ke mana saja dan mesin waktu.

Dua hal yang mustahil di dunia nyata. Andai saja pintu milik Doraemon itu ada, saya akan meminjamnya. Ada saat dimana saya ingin selalu berada dekat dengan orangtua saya. Ketika jarak menjadi sesuatu yang saya benci. Pintu itu juga yang saya butuhkan di saat saya ingin berjumpa teman-teman saya. Sekedar mengucap hallo lalu duduk bersama menertawai kebodohan di masa lalu

Ah, saya sedang ingin mengenang hal-hal lama. Itulah kenapa saya ingin mesin waktu. Saya ingin kembali ke masa yang telah lewat. Ada hal yang saya sesali dan ingin saya perbaiki. Ada hal yang belum saya lalukan dan ingin saya kerjakan seandainya bisa. Ada teman terbaik yang saya sesali karena dia menghilang sebab sikap saya yang tidak elok di masa lalu. Ada begitu banyak hal kecil yang begitu indah tapi luput dan kurang saya hargai ketika itu.

Meski itu mustahil, bolehkah saya menuliskannya? Sebagai pengingat sayaย  seterusnya. Dia yang tidak mungkin kembali selayaknya sangat kita hargai.

Tinggalkan Balasan

