.imunita 2015.

.imunita 2015.

Kemarin ada email masuk dari wordpress. Isinya laporan tahunan blog ini. Selama kurun 2015 ada 14 tulisan yang saya posting. Sebetulnya bisa lebih banyak, sayang tulisan lain masih berakhir di draft. Memang konsisten menulis di blog itu susah-susah gampang buat saya.

imunita
ada imung dan museum

Dan dari seluruh tulisan yang ada di blog ini, 5 yang paling sering dibaca adalah tentang buku Imung, cerita di museum fujiko alias museum doraemon, cerita umroh,Β  kemudian curhat saya tentang Kulon Progo yang belum terlalu dikenal dan terakhir tentang pengalaman ikut kelas inspirasi Bandung.

Dua tulisan tentang Imung dan umroh sebenarnya dibuat 2014. Namun masih banyak yang baca 2 posting itu. Ketahuan ya, banyak yang kangen sama Imung yang rambutnya belum disisir itu πŸ™‚ Nah, kalau tentang umroh sendiri sebenarnya saya berencana yang akhirnya tinggal rencana menulis lanjutannya. Semoga 2016 bisa saya tulis beneran.

Saya juga ingin berterima kasih dengan teman saya Nisa yang rajin berkunjung dan sharing tentang menulis. Tahun depan semoga lebih banyak yang bisa kita sharing ya Nis. Untuk yang sudah mampir ke blog saya, terima kasih juga ya.

Selamat membaca kalender 2016 teman-teman, jangan lupa tandai hari liburnya. Makin banyak libur, makin sering main dan makin banyak tulisan yang bisa dibagi. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

