.Pensiun Di mana Nanti?.

🙂

Pertanyaan itu tiba-tiba melintas di pikiran saya. Senin lalu, ada dua pegawai di kantor yang pensiun. Kedua pegawai tersebut telah mengabdi selama 35 tahun dan 36 tahun. Rasa sedih dan haru tidak hanya dirasakan oleh pegawai yang pensiun. Namun juga oleh rekan kerja, atasan maupun bawahan.

Tahun ini ngga terasa sudah 1 windu saya bekerja. Dalam kurun waktu tersebut saya mengalami pindah ke tiga kota berbeda. Sering? Tidak. Ada rekan yang lebih sering pindah daripada saya. Pindah kerja selain menimbulkan kegalauan juga menambah pengalaman dan pergaulan. Dan pada akhirnya menimbulkan pertanyaan yang menjadi judul tulisan ini. Lebih dalam lagi, pertanyaan tersebut saya bawa baper dengan nanti ada yang sedih ngga kalau saya pensiun? Hahaha.

Mungkin banyak yang berpikir ngapain mikirin yang belum tentu dan masih nanti. Betul. Pada akhirnya saya juga mengambil kesimpulan tersebut. Sudahlah jalani saja semua ini dengan benar. Jalin hubungan yang baik dengan rekan kerja. Karena saya percaya, peristiwa yang terjadi dan orang yang saya temui bukanlah kebetulan. Jadi, pensiun di mana saya nanti? Di manapun itu semoga merupakan tempat yang diberkahi Allah SWT. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s