Tentang Unita

hello, it's me
hello, it’s me

Assalamu’alaikum semua. Nama saya Unita tapi sering jadi yUnita πŸ™‚ Kata teman saya nama blog ini seperti nama kekebalan tubuh. Hehe, padahal maksud imunita adalah I’m Unita.

Blog ini saya buat untuk menuliskan apa-apa yang saya alami dan rasakan terhadap sesuatu. Saya percaya, selain foto, tulisan adalah bentuk lain untuk mengikat kenangan agar tidak terlupakan begitu saja.

Terima kasih sudah mampir ke imunita. Enjoy πŸ™‚

17 thoughts on “Tentang Unita

  1. Assalamu’alaikum….
    Aaakkk mau komen apa coba. Masih bagusan kamu dear, udah mulai nulis. Aku kan baru niat-niatnya doang T.T
    Gaya bahasanya gak ada masalah. Itu kan style masing-masing orang. Dan kesimpelanmu tergambar jelas dalam gaya bahasamu, wkwk.
    Keep writing non. InsyaAllah aku segera menyusulmu πŸ˜‰

    1. Terima kasih dear Nisa. Iyap, mari mulai menulis lagi. Yang diucapkan belum tentu diingat tetapi yang kita tulis insha Alloh bisa terus dikenang dan diingat

    1. Halo kang Green, hahaha, terharu dibilang keren sama penulis :).
      GEng sapu lidi nulis dongeng ya Pak Sig? Nanti aku coba ya. Hehehe, oya maafkeun ya aku paling ga konsisten manggilnya. Ya green, ya Pak Sig.

  2. salam kenal imunisasi *eh, mbak unita maksudnya πŸ˜€
    suka kutipan yang ini, “Saya percaya, selain foto, tulisan adalah bentuk lain untuk mengikat kenangan agar tidak terlupakan begitu saja”.

  3. Salam kenal teh Unita, saya mau komen di post yang berjudul ‘Kebiasaan Membeli Buku’ tapi ga bisa, jadi komen disini. Saya juga ‘penderita’ penyakit tsundoku dan sering ‘kambuh’. Pas di toko buku penyakit ‘sophabookholic’ saya muncul dan ga bisa dikontrol, nah kalo udah di rumah buku yang sudah dibeli menumpuk begitu saja jadi pajangan dan ganjalan pintu,heheh. Tapi sekarang udah mulai disiplin baca lagi. Btw, silahkan berkunjung ke rumah maya saya: http://willy-akhdes.blogspot.com

    1. Salam kenal kang Willy. Terima kasih sudah main di blig saya. Betul, godaan sekali kalo di toko buku. Saya masih belum berhasil disiplinnya. Salam buat mba Natalie ya πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s